Mushome di LPIK ITB. part 1

Mushome di LPIK ITB. part 1

Pada hari kamis 7 Juni kemarin. Cofounder Mushome, Windi mendatangi Lembaga Pengembangan dan Inovasi Kewirausahaan ITB (LPIK ITB) untuk menjalin relasi dengan badan inkubator milik ITB tersebut. LPIK ITB adalah lembaga dibawah naungan rektorat ITB yang bertujuan untuk menjadikan bahan penelitian anak-anak mahasiswa ITB menjadi sebuah ide bisnis yang dapat memecahkan permasalahan bangsa.

Sebelum bergabung dengan Mushome, Windi adalah peserta Technopreneur Orientation Program (TOP) batch 2, program kelas bisnis yang diinisiasi oleh LPIK ITB. Tergabung dalam tim Freshnery Bersama cofounder Mushome yang lain, Devendra, dan alumni biotek ITB, Dwi, ketiganya membawa tema budidaya jamur yang inovatif untuk menambah value budidaya jamur lokal.

Pada kesempatan ini,  selain untuk mencari relasi dan peluang-peluang baru, Windi memperkenalkan produk olahan jamur yaitu keripik jamur Mucy pada staff kewirausahaan LPIK. Sebagai salah satu alumnus TOP yang berhasil, Windi ingin melanjutkan kerjasama dengan LPIK ITB untuk mengembangkan Mushome menjadi perusahaan yang inovatif dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Penasaran dengan kelanjutan kisah Mushome? Ikuti kami di Facebook dan Instagram!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »