Mushome di 8th Organic green & Healty Expo of Indonesia

Mushome di 8th Organic green & Healty Expo of Indonesia

Komunitas Organik Indonesia (KOI) baru-baru ini menyelenggarakan pameran organic terbesar di Indonesia. 8th Organic, green & Healty Expo of Indonesia di Lippo Mall Puri Jakarta. Pameran yang membawa tema produk selaras dengan alam ini menampilkan 250 booth dari pelaku industri ramah alam di seluruh penjuru Indonesia.

Tujuan expo ini adalah untuk mengedukasi masyarakat bagaimana hidup sehat dengan produk organik berkualitas namun herganya terjangkau. Masyarakat tidak perlu lagi kesulitan mencari produk-produk organik karena sudah banyak pelaku industri lokal yang memanfaatkan kekayaan alam Indonesia untuk membuat produk-produk yang tidak kalah saing dari produk luar negeri.

Selain itu, expo kedelapan yang diselenggarakan oleh KOI ini juga mendorong peningkatan kesejahteraan petani-petani organik sekaligus memajukan daerah tempat para petani tersebut tinggal. Sesuai tema expo ini, memberdayakan masyarakat Indonesia untuk mengolah sumber daya alam Indonesia dan memberikan produk terbaik bagi masyarakat Indoensia sendiri. Selain itu, dengan menggunakan produk organik yang ramah lingkungan, juga akan memberikan dampak positif dalam upaya mengurangi pencemaran lingkungan.

Mushome sebagai start up yang juga menaruh perhatian pada produk organik berkesempatan mengikuti expo sebagai salah satu tenant booth. Kembali mengusung Mushome Box sebagai media edukasi jamur bagi masyarakat, Mushome gencar mengenalkan Mushome Box sebagai produk organik yang dalam proses pembuatannya 100% bebas pestisida maupun pupuk kimia. Jadi jamur yang dihasilkan dari Mushome Box dijamin 100% organik.

Penasaran? Yuk check katalog Mushome Box kami berikut ini. Jangan lupa kunjungi katalog Keripik Jamur Mucy kami juga ya!

[siteorigin_widget class=”WP_Widget_Media_Image”][/siteorigin_widget]
[siteorigin_widget class=”WP_Widget_Media_Image”][/siteorigin_widget]
[siteorigin_widget class=”WP_Widget_Media_Image”][/siteorigin_widget]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »