Mushome Bertamu Ke Bandung Bike Festival 2022

Bandung Bike Festival 2022

Bandung Bike Festival (BBF) 2022 sukses digelar dan memberikan kesan yang baik dan mendalam bagi seluruh orang yang terlibat. Acara yang diselenggarakan pada tanggal 30 September – 1 Oktober 2022 di Gedung Sate, Jalan Diponegoro menarik banyak perhatian warga Kota Bandung Acara yang digelar oleh Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) dan didukung penuh oleh Super Adventure. Dikarenakan penyelanggara yang besar, pengunjung berharap acara yang megah dan menarik. Uniknya, meskipun dinamakan BBF, acara ini digelar secara gratis dan terbuka sehingga warga bebas berkunjung ke acara ini.

Eksposur UMKM

Acara diisi dengan berbagai kegiatan dan program yang menarik diantara lain adalah street boxing, kontes dan konvoi motor, dancer on the street, bike fashion week, pertunjukan live music dan yang tak kalah penting adalah eksibisi puluhan UMKM yang ada di daerah Bandung.

PT Yasa Jamur Sriwijaya, selaku salah satu UMKM yang diundang, turut meramaikan ekshibisi dengan menjual produk dari brand Mushome dan Meatless Kingdom. Tiga produk unggulan Meatless Kingdom berupa rendang, dendeng manis dan dendeng pedas menjadi pilihan untuk dikenalkan pada masyarakat. Seluruh produk dari Meatless Kingdom 100% terbuat dari jamur dan kedelai sehingga 100% plant-based. Selain itu, produk kami dapat bertahan hingga 12 bulan dan bisa langsung makan atau Ready to Eat (RTE)

Sementara itu, produk dari Mushome yang menjadi unggulan berupa mushome chips varian original, keju dan barbeque. Selain chips jamur, nori chips original dan salted egg juga turut diturunkan pada acara ini. Chips nori salted egg menjadi best seller di pameran tersebut dikareanakan harganya yang murah yaitu hanya Rp 30.000 dan rasa yang lezat menjadi tumpuan dari penjualan nori salted egg.

Kami juga membagikan sampel gratis untuk para bikers dan pengunjung yang datang. Harapan kami adalah mereka akan lebih kenal dan terbuka akan hadirnya makanan plant-based di Indonesia, terkhusus di Bandung sendiri. Terjadi sedikit kendala saat pembagian sampel dikarenakan bikers jarang mendengar adanya makanan plant-based sehingga terjadi penolakan. Tetapi, pada akhirnya dengan ajakan dan influens dari sesama biker yang telah mencoba, banyak yang akhirnya tertarik untuk mencoba makanan plant-based yang kami tawarkan. Kami berharap, hadirnya Meatless dan Mushome, diharapkan masyarakat akan semakin mengenal bahwa makanan plant-based sudah masuk ke Indonesia.

Ucapan Terima Kasih

Akhir kata, kami mengucapkan terima kasih untuk HDCI dan penyelenggara yang telah memberikan kesempatan untuk berpartisipasi dalam event kalian. Terima kasih juga untuk seluruh orang yang telah ikut bergabung dan meramaikan stand Mushome pada acara tersebut. Semoga saja, kita dapat bertemu di event-event offline lainnya. Untuk melihat keseruannya, langsung saja cek Instagram kita di @Mushome.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »