Yasa Jamur Menjajal Kota Baru Parahyangan

17 September, 2022. PT Yasa Jamur Sriwijaya mengikuti acara yang diselenggarakan oleh Sekolah Bina Persada di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat. Kami diundang untuk mengikuti acara yang bertemakan “Preserving the Beauty of Indonesia”. Mengambil konsep besar acara, kami mengangkat jamur sebagai salah satu tanama di Indonesia yang jarang dimanfaatkan menjadi produk-produk yang memiliki rasa enak. Dengan begitu, masyarakat akan semakin lebih mengenal produk-produk berbasis jamur. Acara ini berlangsung dari pukul 08:00 hingga 16:00 WIB. Karena diadakan di lingkungan sekolah, maka dimeriahkan oleh beberapa tenan lain serta siswa-siswa dari sekolah Bina Persada.

Produk

PT Yasa Jamur Sriwijaya menjual produk Meatless Kingdom dan Mushome. Dari brand Meatless, kami menjual rendang, dendeng pedas, dan dendeng manis non bawang yang tentunya sudah pasti enak dan 100% plant-based. Untuk produk Mushome sendiri, kami menjual mushome chips varian original, barbecue, serta keju, nori chips varian original dan salteg egg. Kami juga menjual kaldu jamur, Mushome box, dan Mushome kit. Mushome box merupakan media tanam jamur dimana, consumer dapat menumbuhkan jamur sendiri di rumah dengan cara yang sangat sederhana. Sama halnya dengan Mushome box, Mushome explorer juga membenrikan sensasi cara menanam jamur sendiri tetapi explorer memberikan benefit lain berupa board games dan 1 mushome chips.

Selama acara berlangsung, kami mengadakan bundling menarik antara produk Meatless dan Mushome sehingga pembeli dapat membeli jenis produk yang berbeda dengan harga yang lebih murah. Promo ini dinilai sangat beneficial bagi consumer.

Antusiasme

Antusiasme dari peserta yang berupa orang tua siswa dan siswa sekolah cukup tinggi dimana acara.Siswa tertarik untuk mencoba produk mushome terutama nori chips varian Salted Egg. Salah satu siswa mengatakan bahwa chips ini unik dikarenakan susah sekali menemukan keripik nori yang memiliki rasa enak di supermarket konvensional. Staff yang mengatur jalannya juga terlihat membeli dan mencoba produk kami. Mereka juga terlihat sangat antusias membeli produk-produk kami. Salah satu staff bahkan sampai terkejut bahwa ada produk yang 100% berbasis tanaman.

 

Terima Kasih!

Akhir kata, kami mengucapkan terima kasih untuk Sekolah Bina Persada yang telah mengundang kami untuk berpartisipasi dalam event kalian. Terima kasih juga untuk seluruh orang yang telah ikut bergabung dan meramaikan booth PT Yasa Jamur pada acara tersebut. Semoga saja, kita dapat bertemu di event-event offline lainnya. JIka kalian tertarik untuk membeli produk kami, kalian bisa link Tokopedia atau Shopee berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »