Keuken 2022: Sebuah Festival Kuliner

Minggu (28/08/22), kembali diadakannya salah satu festival kuliner terbesar di Kota Bandung yaitu Keuken di Kiara Artha Park. Acara ini kembali diadakan setelah sebelumnya tertunda dikarenakan pandemi Covid 19 yang tinggi. Mengangkat tema besar tentang Kesehatan dan memiki tagline “Sunday Funday”.  Tema besar ini dipilih setelah mempertimbangkan kualitas kesehatan dikarenakan pada pandemi Covid-19, banyak orang tersadar dan berupaya untuk menjaga tubuh dalam kondisi prima.

Keuken 2022

Berlangsung dari pukul 09:00 hingga 21:00 WIB. Seperti dengan event keuken pada tahun-tahun sebelumnya. Keuken, tetap menghadirkan beragam kuliner mulai dari makanan pembuka, makanan utama, makanan penutup dan minuman segar yang berasal dari usaha lokal asal Kota Bandung dan Sekitarnya.

PT Yasa Jamur Sriwijaya, ikut berpartisipasi sebagai salah satu tenant dalam acara ini. Tema dan visi dari kami berada dalam jalan yang sama, sehingga membuat kami tertarik untuk mengikuti acara ini. Produk yang dijual pada acara ini adalah keripik jamur dan nori berbagai varian, kaldu jamur, dan mushome box. Selain itu, kami juga menjual produk-produk Meatless Kingdom yang berbahan dasar jamur dan kedelai berupa Ready to Eat (RTE) rendang dan RTE dendeng.

Acara ini juga menjadi batu loncatan untuk soft launching rebranding Meatless Kingdom dengan memperkenalkan logo, kemasan serta produk baru pada pengujung yang datang. Spesial pada acara ini pula, kami menjual makanan olahan yang terbuat dari plant based. Makanan ini hanya terdapat pada event Keuken saja dan tidak diproduksi secara komersil. Menu yang dihadirkan berupa “chicken” kebab, “beef” burger dan grilled bbq “beef” dengan kentang goreng.

Kita juga membagikan sampel gratis untuk para pengunjung yang datang. Harapan kami adalah mereka akan lebih kenal dan terbuka akan hadirnya makanan plant-based di Indonesia, terkhusus di Bandung sendiri. Sejauh ini, masih banyak pengunjung yang masih awam terkait makanan plant-based di Indonesia, sehingga dengan adanya Meatless dan Mushome, diharapkan masyarakat akan semakin mengenal hal ini dan memberikan reaksi yang positif.

Terima Kasih!

Akhir kata, kami mengucapkan terima kasih untuk Keuken yang telah memberikan kesempatan untuk berpartisipasi dalam event kalian. Terima kasih juga untuk seluruh orang yang telah ikut bergabung dan meramaikan stand Meatless di acara Keuken. Semoga kita dapat bertemu di event-event offline lainnya. Kalau kalian kelewatan keseruan acara Keuken kemarin, kalian bisa liat highlightnya di instagram Meatless Kingdom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »